Salade Pamplemousse

Saluuutt !!!

Biasanya kalo udah mulai memasuki musim panas gini, gue suka banget makan makanan yg seger-seger gitu kaya salad, buah dan cenderung ngindarin sup panas. Gue pribadi lebih suka salad dressing tanpa mayonais atau bahkan tanpa dressing, lebih sehat aja gitu kayanya ^^

Kali ini gue bakal berbagi resep salade tersimple dan terfavorit yg pernah gue coba. Bagi kalian yg suka makan salade tp bosen sama salade yg pake dressing, ini pilihan yg paling cocok menurut gue hehee..

On y va!

Bahan-bahan: (2 porsi)

1buah jeruk bali

1buah alpukat

1buah jagung manis, pipil dan rebus sebentar

5pcs crab stick (tambahin kalo suka)

Cara membuat:

1. Kupas jeruk bali, jangan sampe tersisa kulit putihnya karna bikin pait, trus potong dadu

2. Potong dadu alpukat dan iris crab stick sesuai selera

3. Campur semua bahan yg udah dipotong dan jangan lupa jagung manis pipil yg udah direbus sebentar.

C’est fait. Jadi deh salade pamplemousse favorit gue ^^ Gampang kan? Selamat mencobaaaaa…

One thought on “Salade Pamplemousse

Leave a comment